>

Rabu, 08 April 2009

Patung Buddha Sakyamuni Meneteskan Air Mata..

Kemarin malam, tepatnya pada pukul 9.43, saia mendapat sms dari temen saia yang isinya :

"Berita buruk..! Di Banda Aceh tadi pagi telah terjadi suatu kejadian yaitu sebuah patung Buddha Sakyamuni meneteskan air mata hingga sekarang..Marilah kita sama-sama berdoa SABBE SATTA BHAVANTHU SUKITATA..Kirimkan ke semua Buddhis-Buddhis yang ada di phone book kamu. Satu sms ini sangat berarti buat orang banyak. Ini kejadian nyata..Bukan gosip ataupun omong kosong.Ingat sebarkan.."

Awalnya, saia mengira itu hanya orang iseng yg menulis sms seperti itu..Tapi, keesokan harinya, saia melihat berita tersebut di 'XUN BAO', salah satu koran yg menggunakan bahasa mandarin..Berikut gambar2nya..







Hmm..Kira-kira apa yang bakal terjadi ya??

21 komentar:

  1. eh,by the way dari mana ambil gambar buddah sakyamuninya??????????/

    BalasHapus
  2. paling-paling dari google/yahoo/dari teman kan?

    BalasHapus
  3. antara itu 3 mana ada yang lain lg.

    BalasHapus
  4. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah hari senin ujian kan?kami libur krna SMP 3 ujian selama 4 hari gw libur.eh,mw nanya gimana hias blog u ada yang bingkai dan saljunya setahu gw di profile blog gk ada

    BalasHapus
  5. ee, tu crnya uda pernah wa post wkt bulan Juli 2008..

    BalasHapus
  6. juli 2008 ngak ada yang terakhir agustus 2008,gw dah lihat yang terakhir cara mendownload video dari youtube,itu yang terakhir,coba Cc lht sendiri,ok.. .. .. ..

    BalasHapus
  7. gabung lah diblog gw di http://kelvinpodiman.blogspot.com/ ya.. thank you.

    BalasHapus
  8. sry".. stlh w geledah, rupanya ada di desember 2008..hehe..:D

    BalasHapus
  9. u udah gabung diblog gw tp koq gk ada foto nya????

    BalasHapus
  10. eh,gw dah cari ngak ada di desember 2008.emangnya judulnya apa?

    BalasHapus
  11. maksud gw menghias blogspot,samping dalamnya ada gambar/jg disebut tempele lain,kan diblog memang ada tapi pilihan temple/tema nya dikit,diblog Cc kan gk ada yg diblog temple makanya gw nanya gimana caranya,gt.. .. .. ..hehe

    BalasHapus
  12. gw dah temukan yang salju kan?gw gk ngerti gimana caranya bikinkanlah,ntar gw ksh
    e-mail dan password blogspot gw utk Cc yang bikib,soalnya very gk ngerti.ok,sekarang buka e-mail Cc di stephaniearsjad@yahoo.com.Thank you

    BalasHapus
  13. klo buat templete, ne linknya..
    http://www.hongkiat.com/blog/50-most-beautiful-blogger-templates/

    atau

    http://mashable.com/2008/05/17/70-plus-new-and-beautiful-blogger-templates/

    templetenya bagoes2 tu..hha

    BalasHapus
  14. thank you,dah gw buka.tp tdk tw caranya.maklumlah gw terjun didunia internet ditahun january 2009.

    BalasHapus

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com